Tuesday, October 14, 2014

. : l'occitane : almond oil : .

Setelah sekian lama blog ini terbelengkalai (karena sibuk ngurus masalah lain yang lebih penting : ) akhirnya kita kembali dengan review tentang produk asal Prancis : L'Occitane !

Pertama kali berkenalan dengan produk ini sekitar 7 tahun yang lalu mungkin, karena di beberapa negara Eropa saat ganti season (dari spring ke summer, atau autumn ke winter) biasanya sering ada diskon gila-gilaan. Diskon itu juga berlaku untuk produk L'Occitane ini, yang harga aslinya sih lumayan mahal (baik dalam Euro maupun Rupiah).

Tapi berkat diskon itulah jadinya bisa mengkoleksi beberapa produk L'Occitane.
Paling sering sih beli body lotion, shower gel/ cream, maupun hand cream.

Kali ini kita mau mengulas produk L'Occitane yang extraordinaire, the best of the best.. langsung jatuh cinta pokonya begitu kenal barang satu ini. . . . yaitu Supple Skin Oil (with Almond Oil).

Begini penampakannya
. : Huile Souplesse : .
(Supple Skin Oil)

Kemasan yang tersedia sih sepertinya hanya ada di botol gelas seperti ini dengan volume 100ml.
(Harga resmi bisa diliat di websitenya loccitane id yah sist)

Makhluk seperti apakah Supple Skin Oil ini?

Yang pasti amazing!

Kita mulai dengan deskripsi produk dulu yah . . .

Dijelaskan bahwa Supple Skin Oil bikinan L'Occitane ini terbuat dari 50% minyak almond (yang dipanen pada waktu tertentu di daerah selatan Prancis! Pantesan mahal bingits) membantu untuk mengatasi masalah kulit kering.

Pemakaiannya sebenarnya lebih dianjurkan di daerah seperti bawah lengan, paha, perut atau bokong- untuk mengencangkan kulit di area tersebut.

Aku pribadi sih jatuh cinta banget sama produk L'Occitane karena wanginya lembut (gak suka produk yang wewangiannya terlalu keras malah). Selain wangi almond yang lembut, produk Supple Skin Oil ini juga aromanya bertahan lama. Kalo kita pake pagi hari, saat sore/malam wanginya masih bertahan.
Wajar sih kalo produk ini mahal, kan namanya juga produk impor, kualitasnya emang bagus juga.

Ohya, bukannya gak cinta produk dalam negri loh. Produk disini juga banyak koq yang bagus!
Dan gak selalu produk luar negri itu lebih berkualitas juga.

Tapi kalau soal parfum/ produk kecantikan memang Prancis selatan (daerah Provence terutama) terkenal dengan world class quality products.

Pengalaman pribadi pake produk ini : Sempurna !
Apalagi buat mereka yang punya masalah kulit kering ekstrim.

Seringnya aku pake di daerah bokong juga, dikombinasi dengan Almond Milk Concentrate dari L'Occitane juga. Hasilnya jadi luar biasa!
Kulit gak cuman terasa lebih halus dan lembut, garis selulit juga jadi tersamar.
(Dalam beberapa kali pemakaian langsung kerasa banget bedanya!)

. : Almond Milk Concentrate : .
Soulmate -nya Supple Skin Oil dalam memerangi kulit kering : )

Selain serial Amande atau Almond ini, sebenernya L'Occitane punya banyak produk yang sangat mengerti masalah kulit kering koq. Contoh produk lain mereka adalah Karite (diulas pada lain kesempatan).

Tapi tetep preferensi-ku adalah serial Almond ini, untuk aromanya yang lembut dan tahan lama. Juga khasiat melembutkan kulitnya langsung terasa.
Kalau beli di Indonesia pasti kerasa mahal (apalagi saat kurs tukar Euro/Rupiah tinggi) - alternatifnya bisa menjadi pilihan saat singgah di airport saat keluar negri, siapatau bisa dapat penawaran bagus di Duty Free Shop.

Kalau gak salah tersedia juga kemasan lebih kecil (travel size, ukuran 75ml) untuk seri Almond ini- dengan harga yang lebih ekonomis juga, tentunya.
Mungkin ini bisa jadi pilihan bagi kalian yang mau mencoba produknya.

Yang pasti sih gak akan mengecewakan. J'adore !

Okay sekian review kali ini tentang produk Amande dari L'Occitane en Provence : )


No comments:

Free download Firefox 3